nama dede udah fix sekarang

ponakan gue yang baru namanya udah fix sekarang. Nada Shauma Tamlikha.
lah, apanya yang beda? ngga ada.. haha. tapi namanya udah gak bersifat tentatif sekarang.

ngomong2 doi betul-betul bayi mahal! dengan caesar, obat, visit dokter dan segala macem, biaya lahirannya mencapai harga motor rx king sebiji. apa lebih ya? haha. jadi ntar kelak kalo dia nakal, kita tau apa yang harus dilakukan.
TUKAR DENGAN MOTOR RX KING!! hwahahahahaha!! ya nggak lah buu.
tapi emang bener bu. Shauma mang bayi mahal. apalagi dibandingin sama kakaknya yang biaya lahirannya cuma dua setengah jutaan. ternyata memang yang alami yang paling oke. hehe.

tapi, tante tetep sayang sama Kayla, sama Shauma. bagaimanapun kalian datang ke dunia….

– your rockin’ but not rollin’ auntie –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s