earworm

WEW
kayanya hidup gue lagi dipenuhi musik nih. belakangan ini gue lagi sering banget didatengin earworm. tau kan kalo suka ada nada, musik, atau lagu yang tiba-tiba berdengung aja di kuping? seolah-olah ada yang muter kaset berulang-ulang. we keep singing or humming the tunes.. earworm bisa dateng karena emang kita lagi sering dengerin musik tertentu, lagi suka lagu tertentu, atau justru karena lagi benci banget sama sebuah lagu. haha. kayak misalnya lo tau lo benci banget sama PUSPA nya st 12, tapi liriknya udah ngelotok di pikiran lo.. jangan, jangan kau menolak cintaku.. wahahahahaha.
untungnya sodara-sodara, earworm gue yang lagi sering banget ini bukan lagunya st 12 ato kenjen bend. hoho.

pertama,
cinta.. kepada hidup
memberikan senyuman abadi
walau hidup kadang tak adil
tapi cinta lengkapi kita

laskar pelangi.. takkan terikat waktu
jangan terhenti mewarnai..
jutaan mimpi di bumi

ajiip.. entah kenapa lagu yang satu ini jadi dalem bangat. kalo denger ini bawaan gue kepikiran sama neng kayla dan shauma ponakan gue. gue langsung ngebayangin betapa masa kanak2 tu begitu.. magis. penuh keajaiban, penuh mimpi, keceriaan. aahh.. dan tentunya gue juga teringat anak2 kurang beruntung di luar sana yang , biar bagaimanapun, tetep punya hak buat bermimpi setinggi langit.

kedua,
if i could wish for one thing
i’ll take a smile that you bring
wherever you go in this world
i’ll come along

together we dream the same dream
wherever i’m here for you,
you’re here for me oo..uoo..
two voices, one song…

ini lagu dari film barbie nya neng kayla. judulnya barbie and the diamond castle. ceritanya tentang persahabatan antara Liana (barbie) sama Alexa (teresa) gitu. pokonya apapun yang menghadang mereka tetep sobatan. bagi gue sih agak2 kayak lesbi mereka bedua. tinggal serumah bedua di tengah hutan. kemana-mana bedua. ngapa2in bedua. haha. tapi gatau ah. yang jelas, gue cukup terkesan sama garapannya orang bule. buat film rilisan dvd yang ga terkenal gini aja, mereka niat banget bikin lagu dengan beat yang enak didenger. musikalitasnya tetep tinggi gitu. keren.

ketiga,
cinta bisa datang kapan saja
biasanya dia hadir tiba-tiba
lalu semua berubah
hati ini menjadi resah

Ren Tobing. udah lama banget gue gak denger lagu dia yang ini. sejak film apa sih? arisan ya? tapi emang beatnya asik banget buat badendang. haha.

keempat,
piso surit..
piso surit..
………………….

gue gak tau lagi lirik full nya gimana. pokonya lirik batak (mungkin perlu gue tanya ke donda). lagu piso surit ini ciptaannya viky sianipar yang dinyanyiin oleh Mega Sihombing. udah lama sih tapi entah kenapa paling berkesan aja buat gue. pokonya dengan semua lagu mix trad-mod ciptaannya, kesimpulannya cuma satu :
viky sianipar = jenius

yayaya
masih banyak lagi earworm berdatangan…

3 thoughts on “earworm

  1. haha gw ngerti bgt tuh si earworm2 itu (baru tau istilahnya). lumayan kan gak perlu iPod udah bisa ‘denger’ lagunya hehe 😛cuma sering jg lagu2 yg gw benci setengah mati kaya kucing garong sama lagu nada sambung kalo gw nelfon cowo gw dulu. liriknya ttg perawan2 apagitu, jijik bgt deh hahaha.

  2. ahahaha,,,c aghnia bisa aja bilang ga demen lagunya c Es Teh dua belas gelas itu…padahal tiap ada acara terus disuruh nyanyi pasti bawain lagu itu,,,eheheheheahaha,,lagu piso surit kurang maknyuuus nya,,medning yg tano toba aja…haghaghaghagmis u nih jdnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s