Tips Sesat Tante Poni : lakukan dengan bibir

wah.

lama tak posting nih saya. salahkanlah setumpuk take-home exams a la jurnalisme itu. waktu gue betul2 tersita ngerjain makalah, tugas, en de bla en de cle.
anyway, untuk postingan kali ini gue menghadirkan salah satu alter ego gue yang paling disukai pemirsa (yeah?) yakni : TANTE PONI !!! hurray!

Tante Poni akan selalu menawarkan tips-tips inovatif, kreatif nan destruktif untuk anda semua. tips kali ini diinspirasikan oleh banyaknya temen2 tante yang ulang tahun, dan lebih banyak lagi temen2 tante yang kere tapi harus ngasih kado. nah bagaimana agar kado yang seadanya bisa terlihat lebih fancy? jawabannya adalah : bungkuslah kado semenarik mungkin. setelah itu jangan lelah menyebarkan doktrin do judge the book from its cover. jadi biarkan si penerima kado terlanjur terkesan dengan bungkus yang wow-cool-awesome, dan pada akhirnya malah lupa mikirin isi kadonya. yeah!

salah satu ide yang tante berikan kepada Nyanya tahun lalu waktu Mr. Toraja ultah dan Nyanya lagi (seperti biasa) kere, adalah :
Hiasi kertas pembungkus kado dengan cap bibir kamu yang diolesi lipstik mama. percayalah, lipstik merah akan lebih meriah.
lihat, kotaknya emang gede, tapi sebenernya isinya cuma coki-coki satu pak. namun oh namun karena bungkusnya yang fantastis, Mr. Toraja sampai menangis terharu mendapat kado sederhana itu. hohoho.

untuk yang kadonya emang beneran gede, mungkin kamu akan merasa napas kamu bentar lagi abis atau bibir kamu mulai mati rasa. istirahat dulu makan indomi kornet, nonton avatar, trus berjuang lagi. jangan lupa tambahin pita, kertas krep atau lidi dari sapu di dapur buat yang bener2 kere.

Lihatlah hasil perjuangannya!!

fancy, manis, dengan sentuhan personal dan kasih sayang. GOD, i’m genius! buahaha.

nilai plusnya lagi, kamu gak perlu dandan dulu karena bibir kamu akan tetap merah dan jontor sampai beberapa hari kemudian. oh, dan hasilnya belum tentu bagus untuk setiap orang. saya salah satu contohnya.

satu hal yang paling penting adalah : tips ini hanya untuk mereka yang kere. buat kamu yang berduit lebih, saya sarankan lebih baik BELI aja deh kertas kado yang bagus. kamu tidak perlu menghadapi risiko kerusakan salah satu organ tubuh. lagian kertas kado kan paling mahal cuma 5000 gitu, pelit banget!! haha. jadi marah-marah.
yaudah sampai jumpa lagi sama Tante Poni..
tolong tanya-tanya ya ;>

7 thoughts on “Tips Sesat Tante Poni : lakukan dengan bibir

  1. hueee gw uda liat potolo. mau ah nanti nyoba kapan2 tapi kalo ngasi ke temen doang gimana gitu ya. nyehehe. nanti deh ke calon suami.eh tante poni seksi loh bibirnya merah πŸ˜€

  2. GW REQUEST! taun depan bungkus kado buat gw mobil vw beetle (bener ngga tulisannya?) warna merah aja deh, kadonya mah kuncinya doang juga gpp.. baik kan gw ngga nuntut macem2?! hahaha

  3. tante poni aku numpang tanya dong!!!klo kadonya sdh berhasil tercipta begitu cantik dengan hiasan cap bibir diseluruh bagiannya lalu sdh ditambahkan pita dan lidi dari dapur..bagaimana cara mengembalikan kejontoran bibirnya???lalu akan berlangsung berapa lama efek dari kejontoran bibir!!makasihinggolmaniseloh!!

  4. @ delladella, tante cuma nyediain saran buat bungkus kadonya. BUKAN buat dimintain kado. baka yaro!@ indieterimakasih ndie buat tambahan sarannya. mungkin lo bisa buka jasa konsultasi juga. tante sexy? buahahaha.@ inggol aka guvtaberani menjalankan metode ini harus berani jontor untuk selamanya.. sori tante ga bisa bantu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s