Miyabi!

Lebaran hari kedua, gue dan keluarga seperti biasa silaturahmi ke daerah Parung, tempat tinggal keluarga besar pihak bokap gue. Pas lagi ngumpul, tante gue yang gaul tiba-tiba manggil gue keras-keras “dasar, MIYABI!”. Gue kaget banget. Sementara sepupu-sepupu cowok gue cuma kaget sedetik lalu ngakak sampe puas. Gue cuma bisa “hahh…?”. Emang gue sebinal apa sampe tante gue ngatain gue bintang porno?

Pas gue klarifikasi, ternyata tante gue gemes liat gaya gue yang saat itu lagi rada jepang (rambut digulung bediri-bediri, poni depan+samping, mata rada cina sama kemeja semi kimono). Seharusnya bisa aja doi manggil gue Yoko, Haruka, atau Izumi. Tapi kok ya bisa kepikirannya MIYABI. Tante gue ngga tau kalo miyabi adalah perempuan nomor satu di hati (atau organ lain) para pria normal. Dia malah ngira kalo Miyabi itu tokoh kartun sepermainannya Naruto, Sailor Moon dsb.

Gawat banget kalo Miyabi jadi kartun di indosiar. Bisa-bisa anak-anak cowok serentak tak perjaka sejak dini.

***************************************

Sekalian cerita. Pas mau libur lebaran kemaren, Mr. Toraja jemput gue ke Depok. Di tengah perjalanan, tiba-tiba topik pembicaraan berubah ke sinetron Para Pencari Tuhan. Singkatnya, di sinetron yang tayang selama bulan ramadan itu ada konflik antara satu cowok (Azzam) dan dua cewek (Ayya dan Kalila). Ayya sama Azzam udah pacaran lebih dulu, tapi karena Ayya suka agak jual mahal, Azzam jadi agak berpaling ke Kalila, sahabat Ayya sendiri. Terus jadilah dua cewek itu ‘rebutan’ Azzam. Di rumah gue sendiri jadi muncul macam-macam pendapat. Ada yang nyalahin Ayya karena jual mahal, nyalahin Azzam karena plin-plan sebagai cowok, dan ada juga yang nyalahin Kalila karena ngeganggu hubungan sahabatnya sendiri.

Gue pribadi belain Ayya karena menurut gue biar bagaimanapun dia udah duluan sama Azzam. Gue lebih cenderung nyalahin Azzam dan Kalila. Yaudahlah sepanjang obrolan tentang topik PPT, gue ngedumel tentang ga enaknya diduain, nyebelinnya laki-laki, dan teganya Kalila. Terus karena Mr.Toraja yang lagi nyetir ngerespon bacotan gue dengan “haa..hemm.. haa..hemm..” doang, gue tanyain sambil ninju bahunya.

“Kamu!! kalo kamu jadi Azzam, kamu pilih Ayya apa Kalila?!”
“hemm…..”
“Yang!! kamu mau tetep setia sama pasangan kamu dan terima dia apa adanya, apa mau nyari cewek lain kayak Kalila gitu?!!”
“hemm…”
“Omooo?!!”

“Aku sih pilih Azzam aja. Abis dia seksi banget…”

Ya Allah, how gay my guy is….

8 thoughts on “Miyabi!

  1. mungkin tampang lo terlihat “murah” makanya dipanggil gitu. hahaha..

    gw jg tuh sempat dibikin sebel sm sinetron itu. klo gw sebel sm azzam abisnya pas disuruh ayya nikah aja sm kalila, eh dia hayu aja tapi masih mikirin ayya. nyebelin *kok kita jd kyk ibu2 pecinta sinetron*

    tuh kan nya, perkiraan kita selama ini tentang laki lo ternyata benar. hahahahahha…

  2. hwahahahahahahahahaha..gue bisa bayangin gimana muka aneh lo setelah tante lo memanggil nama miyabi itu..

    Omo tuh emang poll abis yak..tanpa banyak kaya..gue udah ngakak sama omongannya..pasti tampangnya pas ngomong itu tanpa ekspresi deh..hahahaah.

    kalo gue mending tiga2nya itu ga usah berhubungan lagi aja deh..soalnya setelah ada konflik kaya gt pasti mereka be3 kan hub. jd aneh..
    tapi bokap gue jadi muak sama sinetron..eh sinekuis itu..katanya ko jadi cinta2an mulu..haha..

  3. ya udah ambil hikmahnya aja,nya. miyabi kan dr segi muka cantik. jd seenggaknya msh ada sdikit keuntungan dipanggil miyabi.hahahahha..

    omo-chan..omo-chan..tnyata lo slama ini “diduakan” ya nya.hhahahaa..

  4. tuh kan. bener saran gw. omo diajak jatuh cinta bersama kepada sho deh
    jadi ntar kalo pacaran bisa sambil ntn konser arashi, dengerin rap inggris sok asiknya sho, sama ntn himitsu. win win solution lah kalo kalian sama2 cinta sho. wakakaka.

    nyanya mah lain miyabi, maneh mah SURAbi. lol. tapi gpp nya miyabi sekseeeeh bahkan lo lebih terkenal daripada sheriNya. ga keitung brapa cowo yang pake kaos i lop miyabi XDD

  5. @Odah
    iya dah gue juga mikirnya ko ppt jadi cinta2an bgt gitu. gak asik. (tapi ditonton) hehehe.

    @Maya
    tetep aja may.. jauh2 sekolah di depok, dikenalnya sebagai bintang porno. rugi dong guee. hahaha.

    @Nien
    suRabi ge ngeunah nien. teu nanaon lamun suRabi mah. huahahaha.

  6. klo miyabinya model lo nya gue ga yakin banyak yg ntn..hueeek

    omo emang setia banget dah ah..
    dia ga bakal berpaling dri lo nya,gue saranin dari sekarang cari tau type cowonya omo kayak apa..
    biar lo jauhjauhin deh tuh dari dia
    klo ga lo bakal kalah pamor sama si cowo itu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s