Cantik

Cantik itu relatif. Really? Menurut gue cantik itu udah ditentukan standarnya. Baik oleh industri hiburan atau perusahaan kapitalis penjual produk ‘kecantikan’.

Cantik itu kurus
Cantik itu putih
Cantik itu rambutnya panjang
Cantik itu feminin
Go to hell.
“Ih, lo kok gendut sih?”
“lah, lo sendiri? ngaca dong.”
“lah gue kan cowok. lo kan cewek. beda dong.”
gila. cupat banget pikiran lo.

“kok lo iteman sih?”
iya emang kenapa? yang cantik itu yang putih doang?

“rambut lo lebih bagusan panjang deh”
serius? banyak yang bilang gue lebih cantik dipotong pendek kok.

“ih dia tuh emang cantik banget ya. manis gitu loh perilakunya…”
no offense yah. boleh dong gue bilang dia ngga secantik itu. agak kampungan malah.

4 thoughts on “Cantik

  1. cantik itu relatif kok.
    DULU kata ibuku aku cantik.
    SEKARANG kata ibuku aku gendut dan harus diet dan mungkin ke dokter untuk periksa siapa tahu ada hormon yang abnormal sehingga menyebabkan lemak menumpuk padahal makannya gak kaya lauren zizes.

    well.

    relatif. waktu kecil semua cantik. udah gede….

  2. Ehm, Nya, jangan nyuruh gue pergi ke neraka dong
    wakakakakakakak!

    Terakir kl diskusi sm dela dachi, cantik itu 'absolut' per standar individu, jadi terkesan 'relatif' (soalnya manusia terlalu banyak).
    Misalnya, gue suka yg matanya tajam, jadi org india, afrika, arab, cina, dst pokoknya yg matanya tajam bearti cantik. Sisanya jelek (mulai jahat, khe khe khe).
    Kalo dela misalnya sukanya yg mirip yamapi, bearti selain itu jelek.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s